Seputar Hewan Peliharaan

Dapatkan informasi seputar tips memilih dan merawat binatang atau hewan peliharaan.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Kucing Anggora

Mengenal Lebih Dekat Tentang Kucing Anggora == Kucing Anggora hampir sama seperti kucing persia, kucing anggora banyak yang cari dikalangan pecinta kucing yang indah di mata penghoby satwa, kucing anggora berasal dari daerah Turki, dikenal dengan nama Anggora (sering disebut juga sebagai sekarang daerahnya Ankara).
Kucing Anggora
Mengenal Lebih Dekat Tentang Kucing Anggora == Mengapa kucing ini dinamai anggora karena dulunya berasal dari daerah yang bernama Anggora. kalau di turki kucing ini dinamai Ankara, kalau di indonesia lebih di kenal dengan Anggora. Mungkin kucing Ankara masih memiliki ras asli dari kucing ini. Ras asli kucing Anggora memiliki harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 4-15 juta rupiah. Jika anda baru mengenal kucing untuk membedakan kucing anggora dengan yang lain adalah bisa dilihat dari ciri ciri dibawah ini.

Kucing Anggora memiliki ciri-ciri :
  1. Ukuran badan sedang (tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil) bentuk badannya Ideal.
  2. Badan panjang dan langsing kelihatan sehat
  3. Kaki dan ekor panjang tegap
  4. Hidung mancung
  5. Telinga besar keatas
  6. Seluruh kepala berbentuk segitiga
  7. Ekor berbulu tebal dan mengembang atau mekar
  8. Gaya anggun lemah gemulai (tidak terlalu kalem dan tidak terlalu agresif) seperti faishon show.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Kucing Anggora == Dilihat Dari tatapan mata kucing anggora terlihat lebih (tajam) 'sharp' dibandingkan kucing yang lain. jika anda penghoby Kucing memilih Kucing anggora ini lebih pas, karena bulu yang halus gaya yang anggun lemah gemulai membuat siapa yang melihat ingin memiliki, Memelihara kucing Anggora sebaiknya tidak diliarkan seperti kucing yang lain karena,
Kucing Anggora
Mengenal Lebih Dekat Tentang Kucing Anggora == Jika ada orang lain yang mengetahui bahwa ini kucing anggora, di khawatirkan bisa hilang karena kucing anggora sekarang ini banyak yang cari selain kucing anggora termasuk kucing dari luar negeri. Harga kucing anggora juga Mahal. Sebaiknya ada ruangan untuk kucing anggora kesayangan anda tersebut.

Demikianlah gambaran Mengenal Lebih Dekat Tentang Kucing Anggora, jika Anda akan mencoba mengoleksi Kucing Anggora. itulah kucing yang bagus menjadi pelengkap koleksi kita. Nantikan juga info mengenai Jenis Kucing Peliharaan lainnya.