Seputar Hewan Peliharaan

Dapatkan informasi seputar tips memilih dan merawat binatang atau hewan peliharaan.

Mengenal Lebih Dekat Ikan Arwana Merah Blood Red

Mengenal Lebih Dekat Ikan Arwana Merah (Blood Red) ==  Jenis Arwana Merah dengan Nama Tendnya Blood Red ini termasuk jenis Arwana yang banyak dicari Kolektor Hewan hias, Khususnya penghobi Ikan Arwana, karena banyak cerita yang mengikutinya, lebih - lebih buat yang suka dengan Hoki, ini termasuk hewan yang dicari, konon pemilik Arwana berkata : "jika di rumah dikasih Ikan peliharaan Arwana Merah, tidak diganggu Roh halus". dengan kemungkinan benar atau tidak itu Arwana masih dalam jajaran ikan termahal di dunia ikan. Walau pun mahal sesuai dengan kesulitan pembudidayaannya, jika budidaya Ikan Arwana tidak sesuai suhu dan temperatur keadaan ruangan, hasil sirip nya bisa berubah, dan makanan harian Ikan Arwana adalah Jangkrik, ikan kecil, cicak, kodok kecil. serangga-serangga. Dari Jhony di Tribunnews mengakatan harga Ikan Arwana Merah ukuran sedang seharga 10juta, itu baru ukuran sedang jika ukuran dewasa  bisa kita bayangkan dong berapa juta rupiah yang kita hitung, begitulah orang suka dengan Ikan Arwana Merah.
Mengenal Lebih Dekat Ikan Arwana Merah  (Blood Red) == Dan seru lagi b anyak orang percaya memelihara ikan Arwana Merah akan mendatangkan rezeki melimpah. jika sirip ekor yang mengembang dan berbadan panjang. Bagaimana tidak melimpah Anakannya aja benilai jutaan Rupiah, padahal sekali bertelur ratusan Arwana Lahir, jika 1 Ekor kita hargai 1 juta , 100 ekor sudah 100 juta. Kalo anda akan pelihara Ikan Arwana sebaiknya menambahkan Filterisasi pada Aquarium anda, supaya air dalam aquarium  tetap jerhin dan bersih karena ikan arwana Ini suka dengan kejernihan.

Mengenal Lebih Dekat Ikan Arwana Merah (Blood Red) == Jenis Arwana Merah, Arwana Merah merupakan varietas arwana yang berasal dari berbagai tempat di propinsi kalimantan Barat dia berkembang diSungai yang besar dan Jernih, Sungai  yang didiami oleh Arwana merah yaitu antara lain disungai Kapuas yang besar dan danau Sentarum yang tenang. Kedua tempat ini Kapuas dan Sentarum dikenal sebagai habitat dari super Red (Chili dan blood Red), jika para pemburu Ikan ingin menjelajahi Kapuas dan Sentarum sebainya menggunakan kapal kayu yang ramah lingkungan tidak bising sebab walaupun Arwana termasuk hewan yang jarang bergerak tapi arwana sigap jika ada bahaya atau sedang bahaya. Tepat di tengah hutan dan rindang dia suka, karena makanan Arwana serangga di dekat ilalang -ilalang dan airnya tenang, ketika Warna merah sudah penuh bertanda ikan sudah mulai muda, jika dilihat pada bibir dan juga sungut terlihat merah. Ketika Sudah menjelang Dewasa Arwana merah, warna merah selanjutnya sudah kelihatan muncul di berbagai sirip badan dan bagian tubuh lainnya, khususnya pipi (tutup insang) mulai merah dan pinggiran sisik muali merah, sehingga ikan secara keseluruhan sudah akan menunjukan kesan merah. jika berjalan terkena sinar akan mengkilat. 
Mengenal Lebih Dekat Ikan Arwana Merah (Blood Red) == Demikian Artikel Tentang mengenal lebih dekat Ikan Arwana Merah, banyak ikan yang mahal lainya tapi hanya Ikan Arwana Merah yang banyak pencarinya, oleh sebab itu jangan ragu-ragu jika anda akan memelihara ikan Eksotis ini. butuh kepercayaan diriyang kuat untuk memulai usaha yang hebat. jika anda ingin melihat hewan yang Mahal lainya kLik disini