Seputar Hewan Peliharaan

Dapatkan informasi seputar tips memilih dan merawat binatang atau hewan peliharaan.

Tips Memilih Jenis Kucing Dari Contoh Perilakunya

Tips Memilih Jenis Kucing Dari Contoh Perilakunya == Kucing mempunyai peradaban hewan yang tinggi bahkan disemua tempat didunia ada hewan yang benama kucing, bahasa latin kucing adalah "cattus". Kucing termasuk dalam jajaran hewan karnivora, hewan ini biasanya menjadi binatang peliharaan bagi pemiliknya. dalam sejarah bangsa Roma Kuno, kucing sebagai simbol kebebasan di Roma Kuno dan Mesir. Kucing memiliki bentuk yang sangat indah dan luar biasa tergantung dari ras apa, Jika Ras Kucing Manx dia menggemaskan, jika dari Ras anggora dia lebih kelihatan langsing dan ideal, jika dari Ras Kucing Maine Coon dia kelihatan Gagah dan kuat. Darimana pun Rasnya kemampuan yang tajam untuk melihat dalam kegelap malam itu kemampuan yang dimiliki untuk menangkap mangsanya di malam hari. Kucing memiliki karakter yang Fenomenal yang tersembunyi di dalamnya. Selanjutnya kita menjelajahi beberapa fakta dan masalah perilaku kucing tentang makhluk bahwa Anda mungkin tidak tahu. Berikut hal-hal ketika meneliti jenis kucing dari contoh perilakunya:

Tips Memilih Jenis Kucing Dari Contoh Perilakunya == ketika meneliti kesehatan dan perangainya saat akan memilih dan memelihara kucing
  1. Contoh perilaku kucing pertama yang menunjukan kecocokan adalah saat dengan sendirinya dia mendekati kita. Tanpa ada satu reaksi agresif. Itu tandanya kucing mudah akrab dengan kita, jika ketemu dengan orang tidak banyak tingkah berarti kucing tersebut mudah beradaptasi dengan seseorang yang baru dikenal. Jika suatu saat kucing tersebut jauh dari kita atau hilang maka mudah di ketemukan.
  2. Contoh perilaku yang Anda lihat ketika bersama sekawan kucing lain atau bersama induknya. pilihlah yang bersifat waspada, lembut, senang bermain. Dengan Waspada Kucing tersebut jika ada serangan yang tidak baik dari kucing lain cepat tanggap jadi tidak mencelakakan dirinya sendiri, lembut dengan kucing yang lain membuat kucing yang lain nyaman di dekatnya, senang bermain dengan senang bermain kucing yang kita rawat enak dipandang mata suasana rumah hidup jika ada kucing yang bermain.
  3. Saat berjalan maupun berlari tidak terlihat pincang. Contoh perilaku ini akan menunjukkan apakah kucing ini sehat secara jasmani atau tidak. Memelihara kucing untuk adosi bagus di sedirikan dengan yang lain jika kucing yang kita adopsi mempunyai cacat maka akan selalu kalah dengan yang lain jika dia bermain, istirahat, atau makan. sebaiknya di kadang sendiri ditempat yang enak menurut dia, jika kita pelihara diluar. Orang lain yang melihat membuat iba melihat kucing tersebut. walaupun hanya melihat.
  4. Tidak ada cairan yang keluar dari lubang (mata, hidung maupun telinga). jika keluar air dari beberapa lobang mata dan hidung yang petama terdeteksi sakit, yang kedua sehat tapi tidak baik, bisa dari lingkungan maupun keturunan kucingnya.
  5. Kucing itu tidak terlihat bersin atau batuk-batuk Maupun menggeleng-gelengkan kepala. bertanya Kucing tersebut bagus bisa dipelihara
  6. Khusus pada mata kucing, kelopak mata ketiga (nictitating membrane) tidak menutupi sebagian bola mata. jika tidak tahu, itu adalah selaput berwarna keputihan di sebelah dalam kelopak mata. kucingnya jika seperti itu tidak apa-apa kalao siang dia menutup jika malam membuka, itu sehat yang terkandang kurang sehat dia hanya bisa membuka, atau menutup saja.
  7. Gigi tentu saja harus bersih dari plak, serta gusinya yang sehat dengan ditandai berwarna merah muda. gigi bersih dari plak menandakan kucing tersebut sehat apa yang dimakan bisa dicerna dengan baik. jika terjadi plak mempunyai makan yang kurang baik.
  8. Kulit kucing harus tampak bersih dan sehat (tanpa ada bekas luka kerompeng maupun kotoran kutu).Bulunya mengkilat dan bersih serta tidak ada bola yang rontok. Jika ada bekas luka kerompeng maupun kotoran kutu itu menandakan Kurang sehat. secara sekilas sebelum ditanyakan kedokter, bekas luka kerompeng bisa terjadi jika sedang kelahi dengan yang lain atau kecelakaan.

Tips Memilih Jenis Kucing Dari Contoh Perilakunya ==Begitulah tips memilih jenis kucing dari contoh perilakunya, jika anda akan memelihara kucing, atau sudah memelihara kucing sebaiknya anda, mempelajari perilaku - perilaku kucing anda jika suatu saat sedang mengalami gejala yang tidak biasa pada kucing anda bisa segera di tangani. Selamat mengamati hewan kucing kesayangan kita.. jika ada ingin memilih tips jenis kucing Klik disini.
.